Semifinal Liga Champions: Ada Real Madrid vs Manchester City dan AC Milan vs Inter Milan

Dari kiri: Lautaro Martínez (Inter), Erling Haaland (Manchester City), Rafael Leão (AC Milan), dan Rodrygo (Real madrdid), siap berebut tiket ke final Liga Champions 2023. (Foto: uefa.com)

Manchester, DetikManado.com – Real Madrid menghadapi Manchester City dalam pertandingan semifinal Liga Champions, Rabu (10/5/2023), sehari sebelum AC Milan dan Inter Milan saling berhadapan.

Babak semifinal Liga Champions memiliki dua pertandingan yang menggiurkan di mana Real Madrid, Machester City, AC Milan, dan Inter Milan saling berebut dua tempat di final yang akan digelar di Istanbul pada 10 Juni 2023.

 

Real Madrid dengan deretan gelar juara

Ketika Real Madrid datang di Liga Champions, statistik berbicara sendiri. Ini adalah penampilan semifinal kesepuluh Los Blancos dalam 12 musim terakhir, dan mereka mengincar gelar keenam sejak 2014, bersama dengan total Piala Eropa ke-15. Untuk memberikan beberapa konteks, tidak ada klub lain yang menang lebih dari tujuh milik Milan.

Kemudahan tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan tim dengan kualitas Chelsea (agregat 4-0 di perempat final) menunjukkan seberapa besar keyakinan dan keyakinan yang dimiliki tim Spanyol di kompetisi ini.

Komentar Facebook