Sherly Kalangi Apresiasi Kepedulian Pemprov Sulut

  • Whatsapp
Kepala SMAN 1 Manado Dra Sherly Kalangi MSi.

Manado, DetikManado.com – Upaya pemerintah untuk memajukan dunia pendidikan semakin dirasakan di berbagai sekolah-sekolah di seluruh Indonesia. Baik itu secara fisik maupun non fisik yang akan menjadi penunjang proses kegiatan belajar mengajar para siswa.

Salah satu sekolah yang sudah menerima bantuan dari pemerintah tersebut adalah SMAN 1 Manado, yang merupakan salah satu sekolah unggulan di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Kepala SMAN 1 Manado Sherly Kalangi mengaku merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah terlebih khusus Pemerintah Provinsi Sulut yang dinilainya sudah bekerja keras dalam memajukan dunia pendidikan di Sulawesi Utara. “SMAN 1 Manado sangat bersyukur karena banyak bantuan yang diperoleh baik dari pusat maupun daerah dan semua tertata sesuai dengan peruntukannya,” ujar Kalangi, Minggu (20/10/2019).

Kepala SMAN 1 Manado Dra Sherly Kalangi MSi.

Lanjutnya, hal itu dapat memberikan efek positif dalam penyelenggaraan layanan pendidikan sekaligus sebagai stimulus bagi sekolah lainnya untuk hal tersebut. “Ada juga bantuan sukarela dari masyarakat walapun tak banyak tapi sudah sangat membantu operasional sekolah,” tutur Kalangi.

Dia juga mengatakan, selain proses kegiatan belajar mengajar pihaknya juga terfokus pada pengembangan karakter peserta didik melalui kegiatan- Kegiatan ekstra kurikuler siswa.

Dia berharap ke depannya SMAN 1 Manado dapat menjadi contoh sekolah-sekolah yang lain untuk dapat memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Sulut. “Kami akan terus berkarya dan memberikan prestasi, baik tingkat nasional maupun internasional,” kuncinya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *