Kalahkan PSBS Biak, Martapura FC Raih Tiket Terakhir ke Babak 8 Besar

Klasemen akhir Kompetisi Liga 2 Wilayah Timur.

Manado, DetikManado.com – Harapan Bogor FC Sulut United untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia pupus sudah. Ini menyusul kemenangan penting 1 – 0 yang diraih Martapura FC saat bertandang ke PSBS Biak, Senin (21/10/2019).

Tim Bogor FC Sulut United sebenarnya masih menyimpan asa untuk lolos ke babak 8 besar, jika PSBS Biak mampu mengalahkan Martapura FC, dan PSIM Yogyakarta bermain imbang dengan Persis Solo. Namun dua skenario ini justru terjadi sebaliknya. PSBS Biak kalah 0-1, dan PSIM Yogyakarta juga menyerah 2-3. Sehingga kemenangan telak 3 – 0 Bogor FC Sulut United atas tamunya Persewar Waropen tak berarti, Eksel Runtukahu dkk gagal ke babak 8 besar.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, kemenangan Martapura FC atas PSBS Biak membuat tim asuhan Frans Sinatra Huwae itu menyodok ke posisi ketiga dengan nilai 31, sama poin dengan yang diperoleh Persewar Waropen yang berada di peringkat kedua.

Peringkat keempat ditempati Mitra Kukar FC, meski poin mereka sama dengan Persis Solo. Namun dalam head to head, Mitra Kukar unggul gol away atas Persis Solo. Saat menjamu Persis Solo, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Sedangkan di leg kedua, Mitra Kukar mampu menahan Persis Solo dengan skor 1-1.

Komentar Facebook

Pos terkait