Silahturahmi bersama Media, RS Dr J H Awaloei Menggelar Buka Puasa 

Pada kesempatan itu, Manajemen RS Dr J H Awaloei, Dr Abraham Bramy Talumewo MHSM mengatakan acara tersebut nantinya akan menjadi kegiatan rutin untuk mempererat silaturahmi antara media dan rumah sakit. (Foto: Istimewa for DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Di hari ke 17 puasa Ramadan, Rumah Sakit Dr J. H. Awaloei menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah media, yang bertempat di Pondol Cafe and Resto Manado, Kamis (29/4/2021) sore.

Pada kesempatan itu, Manajemen RS Dr J H Awaloei, Dr Abraham Bramy Talumewo MHSM mengatakan acara tersebut nantinya akan menjadi kegiatan rutin untuk mempererat silaturahmi antara media dan rumah sakit

Abraham juga mengungkapkan, RS Awaloei ini merupakan rumah sakit kelas C yang akan merayakan ulang tahun pertama pada tanggal 10 Juni 2021. “Dibawah kepemimpinan, saya sudah berperan dalam menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang membutuhkan,” ungkapnya.

Untuk fasilitas pelayanan yang dimiliki, dijelaskannya, mulai dari Instalasi Gawat Darurat, Poliklinik rawat jalan oleh Dokter Spesialis dan Dokter Sub Spesialis (Bedah Saluran Cerna, Bedah anak, bedah tulang, bedah tumor, bedah kandungan tumor, serta bedah saluran kemih), Instalasi Rehabilitas medik, Intensive care (ICU, NICU, PICU, HCU).

Komentar Facebook