Siswa SMA Aquino Manado Jadi Korban Penikaman Orang Tak Dikenal

Siswa kelas 12, SMA Katolik St. Thomas Aquino Manado. (foto : hardi/detikmanado)

MANADO, DetikManado.com – Tindak pidana penikaman kembali terjadi, kali ini menimpa Kadir Kombaitan (12), siswa kelas 12, SMA Katolik St. Thomas Aquino Manado, Jumat (15/03/2019) sekitar pukul 12.50 wita.

Menurut salah sorang masyarakat yang berjualan disekitar sekolah tersebut, melihat korban dan pelaku berada di depan pintu sekolah.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, penjual yang enggan namanya diberitakan ini, menyampaikan kalau pelaku mengejar korban kemudian menikam korban dari belakang.

Saat itu juga korban yang sudah dipenuhi darah, langsung berteriak minta tolong kepada teman-temannya.

Melihat teman mereka sudah pucat dan dipenuhi darah, sejumlah siswa langsung menggending korban dan dibawah ke ruangan sekolah untuk mendapatkan pertolongan.

Kadir saat menunggu perawatan medis. (foto : hardi/detikmanado)

Sementara itu pelaku yang belum diktahui identitasnya, langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Kepala Sekolah, Dra. Yulin Wantania, kepada wartawan DetikManado, mengatakan korban saat ini sudah dibawa ke RS Prof Kandow, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban sudah kami bawa ke RS Prof Kandow, kami juga langsung melaporkan kejadian ini di SPKT Polda Sulut,” jelas Yulin.

Ditambahkan pula, dengan kejadian tersebut, pihak sekolah akan meningkatkan keamanan sekolah.

“Keamanan sekolah akan kami tingkatkan lewat kerjasama dari orang tua siswa dan juga pihak kepolisian,” tutup Kepala Sekolah.

Peliput : Hardinan Sangkoy

Komentar Facebook

Pos terkait