SK Kepala SMP Muhamadiyah Bitung Dikembalikan ke Pejabat Lama

  • Whatsapp
Sekretaris PDM Bitung Suhatrum Lalangki dan Anggota DPRD Bitung Hasan Suga.

Bitung, DetikManado.com – Akhirnya polemik pergantian Kepala Sekolah (Kepsek) telah selesai setelah pihak Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Kota Bitung bertemu dengan Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan di ruang Sekdakot, Rabu (08/01/2020).

Menurut Hasan Suga, selaku anggota DPRD Kota Bitung yang ikut hadir pada pertemuan tersebut memang telah terjadi kelalaian dalam proses pergantian tersebut. “SK Kepsek yang lama Armin Botutihe, SPdI akan dikembalikan,” ujar Aba Hasan, sapaan akrabnya kepada DetikManado.com saat dimintai tanggapannya.

Bacaan Lainnya

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris PDM Bitung Rum Suhatrum Lalangki, bahwa hasil dari pertemuan tersebut Pemkot Bitung akan mengevaluasi SK Kepsek SMP Muhamadiyah Bitung dan akan mengembalikan posisi Armin Botutihe, SPdI sebagai Kepsek.

Pertemuan bersama Sekdakota Bitung Audy Pangemanan itu dihadiri oleh Ketua PDM Bitung Ismail Jafar, Sekretaris PDM Bitung Rum Suhatrum Lalangki, Ketua Majelis Dikdasmen PDM Bitung Hasan Yahya Harun, dan Wakil Ketua Komisi C DPRD Bitung Hasan Suga.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *