Skema Bogor FC Sulut United Tergantung PSIM Yogyakarta

Persiapan Bogor FC Sulut United menghadapi PSIM Yogyakarta.

Yogyakarta, DetikManado.com – Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson mengatakan terkait perubahan skema permainan timnya menghadapi PSIM Yogyakarta, Jumat (04/10/2019), situasional dan tergantung pola tim tuan rumah.  

“Soal perubahan atau skema ya situasional. Saya juga belum tahu seperti apa coach Aji (Santoso) akan bermain. Baru kita antisipasi, jadi tergantung PSIM,” ungkap Nelson dalam sesi jumpa pers di Yogyakarta, Kamis (03/10/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Nelson mengatakan, sudah menyiapkan beberapa rencana dan para pemainnya juga sudah tahu. ”Beberapa opsi sudah kita antisipasi, tergantung dari PSIM,” ujar Nelson.

Ditanya tentang siapa pemain PSIM yang bakal dimatikan, Nelson mengatakan, semua pemain. “Semua pemain harus dimatikan,” ujarnya.

Bahkan dia juga tidak ambil pusing dengan kondisi tim PSIM yang tidak bisa memainkan sejumlah pemain intinya, dan bakal menurunkan beberapa pemain cadangan. “Saya pikir sama. PSIM punya materi pemain yang sama, cadangan sampai inti. Bagi saya normal saja. Main di home, pasti PSIM semangat mengalahkan kami. Fokus 90 menit selesai. Mudah-mudahan dapat poin,” kata Nelson.

Sementara itu penyerang sayap Mustakim Ohorella mengatakan, dia bersama rekan-rekannya sudah persiapan, kerja keras, dan latihan keras. “Besok pastinya kita kerja keras, mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih. Semoga besok bisa raih hasil baik,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook

Pos terkait