SMKN 3 Manado Raih Prestasi di Lomba Kolintang

Kepala SMKN 3 Manado Silvya AC Ransulangi SPd MM, Sabtu (26/8/2023), mendampingi para siswa menerima penghargaan dalam lomba kolintang di Pasar Bersehati Tomohon. (Foto: Dokumentasi SMKN 3 Manado)

Manado, DetikManado.com – Prestasi di bidang kesenian diraih oleh siswa-siswi SMKN 3 Manado. Meski hanya berlatih selama dua pekan, namun mampu mengukir hasil yang baik di lomba kolintang yang digelar, Sabtu (26/8/2023), di Pasar Beriman Tomohon, Sulut.

“Hanya 2 minggu latihan, siswa-siswi SMKN 3 Manado bisa meraih prestasi dan mampu bersaing dengan sekolah lain yang sudah bertahun-tahun sering ikut lomba kolintang,” ungkap Kepala SMKN 3 Manado Silvya AC Ransulangi SPd MM, Minggu (27/8/2023).

Bacaan Lainnya

Silvya AC Ransulangi mengatakan, apa yang diraih oleh para siswanya membuktikan bahwa dengan kerja keras dan berlatih dengan tekun maka prestasi itu bisa diraih. Hasil itu juga menunjukan para siswa tidak hanya meraih prestasi di bidang akademik, melainkan juga di bidang seni.

“Terbukti di ajang lomba Pesta Kolintang Milenial di Pasar Bersehati Tomohon ini, boleh meraoh prestasi dan dapat hadiah uang sebesar Rp1 juta dan piagam penghargaan,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait