SMKN 5 Manado Gandeng DUDI Fasilitasi Lapangan Pekerjaan untuk Para Lulusan

Kegiatan penamatan siswa SMKN 5 Manado yang dilaksanakan di Grand City Manado, Rabu (17/5/2023). (Foto: Dokumentasi SMKN 5 Manado).

Manado, DetikManado.com – SMKN 5 Manado menggelar penamatan bagi 248 siswanya yang digelar di Grand City Manado, Rabu (17/5/2023). Tak sekadar meluluskan siswa, tapi pihak sekolah berkomitmen menggandeng Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) untuk mencarikan lowongan pekerjaan.

“Ada tiga agenda yang kami gelar hari ini yakni Hari Ultang Tahun ke 26 SMKN 5 Manado, penamatan angkatan 24, serta mempromosikan SMKN 5 Manado kepada masyarakat Kota Manado khususnya di Kecamatan Mapanget,” ungkap Kepala SMKN 5 Manado Drs Moodie Lumintang MPd.

Bacaan Lainnya

Lumintang mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan di Grand City karena sudah ada nota kesepahaman atau MoU antara pihak Grand City dan SMKN 5 Manado. Karena itu rangkaian kegiatan sekolah bisa dilaksanakan di tempat tersebut.

“Kami menggelar kegiatan di sini karena sudah ada MoU, sudah ada kerjasama dengan mereka (Grand City). Ini implementasi link and match,” papar dia.

Komentar Facebook

Pos terkait