Kiper Real Madrid Thibaut Courtois: Sulit untuk Gagal Sebelum Final Liga Champions

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois menyatakan sulit untuk menghadapi kenyataan timnya gagal sebelum final Liga Champions. Madrid disingkirkan Manchester City, Kamis (18/5/2023), di Etihad Stadium. (Foto:realmadrid.com)

Manchester, DetikManado.com – Thibaut Courtois dan Dani Carvajal berbicara kepada pers setelah pertandingan Real Madrid melawan Manchester City di semifinal Liga Champions, Kamis (18/5/2023).

“Manchester City benar-benar menekan kami sejak awal, tidak membiarkan kami memainkan bola keluar dan mereka menekan dengan banyak pemain sehingga kami kembali ke area kami,” ujar Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengomentari hasil pertandingan semifinal Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Thibaut Courtois mengatakan, timnya mencoba mengatasi dengan cukup baik sejak awal, tetapi Madrid tidak berhasil memaksakan diri, menciptakan peluang, atau menyebabkan masalah bagi City.

“Mereka sangat nyaman dan mereka mendapatkan gol. Kami kesulitan untuk masuk ke dalam permainan,” ujarnya sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.

Thibaut Courtois mengatakan, jika tembakan Tonny Kroos masuk, mungkin itu akan mengubah jalannya pertandingan. Gol kedua City terjadi setelah rebound yang tidak menguntungkan dan hal-hal semacam itu merugikan Real Madrid tahun ini.

Komentar Facebook

Pos terkait