Stadion Gajayana Batal Jadi Home Base Persipura, Ini Penjelasan Manajemen

  • Whatsapp
Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena.

Malang, DetikManado.com – Menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 Indonesia pada Oktober nanti, Stadion Gajayana yang akan dijadikan home base tim Persipura, batal untuk digunakan.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena mengatakan sejak tanggal 14 Agustus, pihaknya sudah menyurat ke Wali Kota Malang untuk penggunaan Stadion Gajayana tetapi hari ini baru ada jawaban dari Pemkot.

Bacaan Lainnya

“Untuk sementara Gajayana tidak bisa dipakai karena alasannya akan direhab dalam waktu dekat ini,”ungkap Bebena.

Untuk itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Malang dan mudah-mudahan suatu saat bisa diberikan kesempatan lagi.

“Kami manajemen juga sudah berusaha untuk mencari alternatif dan tadi secara lisan  saya sudah komunikasikan ke Pemkab Malang dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga untuk penggunaan Stadion Kanjuruhan,” bebernya.

Bebena juga menyampaikan telah menyurat dengan melampirkan jadwal pertandingan tim Persipura Jayapura dan berharap sudah ada jawaban untuk home base mereka.

“Setelah ada jawaban dari Bupati Malang, kita akan segera tindak lanjuti terkait dengan surat-surat baik pihak keamanan dan kesehatan serta tempat yang berkaitan dengan lapangan latihan ketika tim tamu datang,” tandas Bebena. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *