Sukses LaSalle Market Place ke-X, Ini Pesan Sonya Kembuan

  • Whatsapp
Tampil sebagai pembicara utama sekaligus motivator business dalam kesempatan ini adalah Ir Sonya S Kembuan.

Manado, DetikManado.com – Pusat Kewirausahaan Unika De La Salle Manado sukses menggelar event bertajuk LaSalle Market Place Expo ke X pada 29 November 2019 berlokasi di Sports Hall. Gelaran kali ini bertemakan Opportunities don’t happen. You create them. – Chris Grosser.

“Dalam melakukan sesuatu kita sebaiknya tidak menunggu ada kesempatan untuk maju atau mulai, tapi kita lebih proaktif menciptakan kesempatan itu,” ungkap Teddy Tandaju, Kepala Pusat Kewirausahan dalam sambutan pembukaan.

Bacaan Lainnya

Gelaran ke X ini diikuti oleh berbagai program studi yang ada di Unika khususnya prodi yang menjalankan mata kuliah berhubungan dengan inovasi dan kewirausahaan pada semester ganjil 2019-2020. 

Ir Sonya S Kembuan, seorang pengusaha wanita asal Sulawesi Utara.

Tampil sebagai pembicara utama sekaligus motivator business dalam kesempatan ini adalah Ir Sonya S Kembuan, seorang pengusaha wanita asal Sulawesi Utara. Dalam sambutannya, Sonya memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa peserta expo untuk menjadi seorang pengusaha daripada harus selalu berpikir menjadi seorang pekerja.

Dalam expo kali ini di-display berbagai ide bisnis yang sangat menarik dan variatif. Tampil sebagai the most innovative product/service adalah konsep bisnis “RuSong” binaan Teddy Tandaju. Perwakilan Prodi Hospitality & Pariwisata yang menampilkan konsep hiburan bersuasana mistis serta “Sparkling Stars” keluar sebagai the best booth decoration perwakilan prodi PGSD binaan dosen Veronica Wongkar SPd MPd. Masing-masing kategori mendapat sponsor hadiah yang disediakan Sonya Kembuan. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *