Sulut United vs PSBS Biak, Ini Rekor Pertemuan Dua Tim

Kegembiraan manajemen, staf pelatih, dan para pemain Sulut United usai mengalahkan PSBS Biak di laga awal kompetisi musim 2020.

Manado, DetikManado.com – Lanjutan Kompetisi Liga 2 Wilayah Timur, Rabu (20/10/2021), bakal mempertemukan 2 tim. Sulut United bertemu PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Ini merupakan pertemuan keempat dua tim tersebut, bagaimana rekor mereka?

Pada musim kompetisi 2019, Sulut United lebih dulu menjamu PSBS Biak di Stadion Klabat Manado, Rabu (24/07/2019). Bermain dengan cuaca hujan yang mengguyur Kota Manado, tidak menurunkan semangat kedua tim untuk meraih hasil maksimal.

Bacaan Lainnya

Sulut United yang kala itu dilatih Herry Kiswanto unggul lebih dulu melalui gol Eksel Runtukahu di menit ke 14. Namun keunggulan ini tidak bertahan lama, menit ke 35 tim Cendrawasih Kuning, julukan untuk PSBS Biak berhasil menyamakan kedudukan melalui Ananias Fingkreuw.

Skor imbang 1-1 baru berjalan 3 menit, Ananias kembali mencetak gol di menit ke 38 dan menjadikan tim tamu unggul sementara. Hingga peluit panjang akhir babak pertama ditiup oleh wasit Pipin Indra Pratama skor 1-2.

Komentar Facebook

Pos terkait