Pelatih PSBS Biak Sebut Kehilangan Konsentrasi di ‘Menit Menit Setan’

Duel pemain Sulut United vs PSBS Biak dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkara, Rabu (20/10/2021).

Manado, DetikManado.com – PSBS Biak akhirnya mampu mengimbangi Sulut United dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalteng, Rabu (20/10/2021). Tendangan pinalti Yohanis Kandaimu di menit ke 79 menyamakan kedudukan, seteah sebelumnya tertinggal lewat sundulan Yudi Khoerudin di menit ke 3.

“Kami bermain sudah sesuai skenario, kita beberapa kali latihan simulasi untuk laga melawan Sulut,” ujar Pelatih Kepala PSBS Biak Ega Raka Ghalih dalam jumpa pers usai pertandingan, Rabu sore.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, anak-anak asuhnya tampil maksimal dan disiplin. Hanya saja timnya kecolongan di menit awal, sehingga membuyarkan konsentrasi. Beruntung, timnya bisa bangkit di babak kedua, dan membalas gol.

“Kita sudah tahu, kekuatan mereka (Sulut United) bagus sekali, terutama diagonal play. Crossing juga bagus. Kita antisipasi, melalui video pertandingan yang dianalisis,” paparnya.

Komentar Facebook

Pos terkait