Tanggapan Uskup Manado Terkait Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

Panglima TNI dan Kapolri saat berkunjung ke Pos Kesehatan yang ter;letak di halaman Keuskupan Manado.

Manado, DetikManado.com – Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC didampingi Sekretaris Keuskupan Pastor John Montolalu Pr menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi, Senin (23/12/2019).
“Kunjungan dari Panglima TNI dan Kapolri ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan istimewa, khususnya ketika umat Kristiani merayakan Hari Raya Natal kelahiran Yesus Kristus,” ujar Mgr Untu di kompleks Keuskupan Manado.
Uskup Manado menambahkan, kunjungan itu juga menjadi juga suatu bukti bahwa pemerintah dalam kerjasama dengan TNI-Polri memberikan perhatian dan motivasi untuk membangun kehidupan bersama yang damai dan aman.
Sementara itu, kepada wartawan, Panglima TNI mengatakan, perhatian dari pimpinan TNI dan Polri memberikan motivasi kepada seluruh prajurit yang ada di lapangan agar melaksanakan tugas pengaman dengan humanis serta mengikuti SOP yang ada. “Termasuk barusan saya kujungi dua gereja, dan saya tanyakan untuk kesiapan ibadah, dan semuanya siap ibadah. Karena adanya jaminan rasa aman dari aparat kemanan TNI-Polri,” tegas Tjahjanto. (ali)

Komentar Facebook


Pos terkait