Tekad Rafael Struick Saat Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Pemain naturalisasi timnas Indonesia Rafael Struick siap menghadapi Argentina dalam FIFA matchday, Senin (19/6/2023), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. (Foto:pssi.org)

Jakarta, DetikManado.com – Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6). Rafael Struick menyampaikan tekadnya.

Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Rafael Struick ingin memberikan kekuatan terbaik dalam dirinya saat berjumpa Albiceleste. Pemain berumur 20 tahun itu tak memikirkan megabintang sekaligus kapten timnas Argentina, Lionel Messi yang tak hadir ke Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Ini akan menjadi laga sulit, mereka nomor satu dunia, kami akan memberikan yang terbaik, bertarung 100 persen, dan kita akan lihat apa yang akan bisa kami dapat.” kata pemain keturunan IndonesiaBelanda tersebut.

Dia berharap bisa bermain, akan bertahan di seluruh pertandingan, mungkin dengan beberapa serangan balik, dan menunjukan kemampuan dirinya.

“Fokus utama dalah bekerja keras, bertahan dan 100 persen,” ujarnya.

“Tidak terlalu gugup, itu stadion besar, lawan besar, mungkin sedikit, tapi itu normal,” ujar pemain klub ADO Den Haag tersebut.

Komentar Facebook

Pos terkait