Terpilih Menjadi Presiden BEM, Robert Katopo Siapkan Calon Kabinet

Robert Katopo.

Manado, DetikManado.com – Terpilih menjadi presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado periode 2019-2020, Robert Katopo langsung mempersiapkan susunan kabinetnya.

“Setelah ini saya akan mempersiapkan sejumlah mahasiswa terbaik UTSU untuk mengisi kabinet BEM UTSU periode 2019-2020,” jelas Katopo kepada DetikManado.com, Rabu (16/10/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Mahasiswa jurusan Manajemen semester  5 ini menjelaskan, syarat pengurus BEM minimal sudah mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) yang dilaksanakan oleh BEM, serta aktif dalam sejumlah kegiatan kemahasiswaan. “Bagi rekan-rekan mahasiswa yang saat ini aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) agar bersiap-siap, jika dibutuhkan dan memenuhi syarat, akan kami panggil untuk menduki jabatan di BEM,” tuturnya.

Perlu diketahui, Katopo terpilih menjadi presiden BEM UTSU, pada pemilihan yang diselenggarakan, Rabu (16/10/2019), di kampus tersebut. Dia berhasil menyisihkan lawannya dari Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatektro) Andika Van Bone. (dem)

Komentar Facebook

Pos terkait