Satu Mahasiswa UTSU Ikut Pertukaran Pelajar ke Jakarta, Ini Pesan Wakil Rektor

Wakil Rektor Bidang Akademik Frans E Lompoliuw bersama perwakilan civitas UTSU saat mengantar Tannezia Taroreh (pakai jaket almamater) di Bandara Sam Ratulangi Manado, untuk bertolak ke Jakarta mengikuti pertukaran pelajar di Universitas Atmajaya. (foto: dok UTSU)

Manado, DetikManado.com – Salah satu mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU),Tannezia Taroreh, berkesempatan mengikuti pertukaran pelajar (student exchange) di Universitas Atmajaya, Jakarta.

Pertukaran pelajar ini dilaksanakan lewat program pertukaran mahasiswa merdeka.

Bacaan Lainnya

Tannezia Taroreh merupakan mahasiswa program studi ilmu adminitrasi negara di UTSU, dia berhasil lolos dalam seleksi program pertukaran mahasiswa merdeka tersebut.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Tannezia didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Frans E Lompoliuw dan keluarga besar UTSU, menggelar ibadah di Gereja Katedral manado untuk mendoakannya.

Mahasiswi yang keseharan disapa Tannez ini bertolak ke jakarta pada 18 Agustus 2023 lalu, dia diantar langsung Wakil Rektor Bidang Akademik Frans E Lompoliuw dan Presiden Mahasiswa Dimas Aditya, serta perwakilan dosen dan mahasiswa.

Rektor UTSU Ruano Senduk melalui Wakil Rektor Bidang Akademik Frans E Lompoliuw, kepeda DetikManado.com mengatakan, pihaknya sangat bangga atas terpilihnya Tannesz dalam progran tersebut.

Komentar Facebook

Pos terkait