The Mango Resto Terapkan Standar Kebersihan Karyawan dalam Operasional

  • Whatsapp
Melalui delivery food melalui jasa online mereka masih bisa menjalankan roda perekonomian.

Manado, DetikManado.com – Di tengah kasus pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk Provinsi Sulut memberikan dampak bagi bisnis kuliner di Kota Manado.
Namun ada beberapa cafe yang tetap beroperasi tetapi hanya dengan melalui orderan makanan box dan salah satunya adalah The Mango Resto & Coffee Shop yang beralamatkan di Jalan Bethesda, Kecamatan Sario, Kota Manado.
“Di tahun 2020 ini The Mango Resto & Coffee Shop hadir dengan performa baru,” ujar Greesia Naomi Augina Sanjaya, Admin The Mango Resto & Coffee Shop, Selasa (28/04/2020).
Menurutnya, perubahan itu meliputi area memasak yang diubah menjadi dapur terbuka, variasi menu, delivery order, take away ada di grabfood dan gofood, jasa pest control hama tikus, kecoa, semut dan nyamuk.
“Dan sejak awal kami juga sudah menggunakan air sumur, PDAM, isi ulang sesuai peruntukannya seperti dalam memasak kami tidak menggunakan MSG,” beber Greesia sapaan akrabnya.
Selain itu,The Mango resto juga memiliki standar sterilisasi, sanitasi dan higienis dalam menjalankan operasional mereka seperti semua karyawan atau pengunjung yang masuk area resto wajib cuci tangan, cek suhu badan.
“Karyawan juga disemprot strong acid Ph 2,5 dari kangen water serta menggunakan masker dan sarung tangan ,” kata Greesia.Dia menambahkan, semua peralatan memasak dan alat makan setiap hari sebelum digunakan dicuci dengan sabun pada air mengalir dengan kemudian direndam dengan air panas.
“Semua ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung kami dan saya berharap virus pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga resto kami bisa beroperasi seperti biasa lagi,” tandas Greesia. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *