Tim Karate Brimob Sulut Juara Umum Kejati Cup 2020 di Tomohon

Perlu diketahui, turnamen ini diikuti 45 kontingen dengan jumlah atlet sebanyak 768 orang dari berbagai Propinsi di Indonesia.

Manado, DetikManado.com – Tim Karate Ultimate Brimob berhasil meraih juara umum Karate Open Turnament Karate-Do Gojukai Kejati Sulut Cup ke-II, yang diselenggarakan di GOR Babe Palar Kota Tomohon, yang dilaksanakan sejak, Sabtu (22/02/2020) lalu.

Tim asahan Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Mulia Nugraha ini berhasil membawa pulang 16 medali emas, 8 medali perak dan 11 medali perunggu.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulut AKP Frangky Turang yang mewakili Dansat Brimob saat penerimaan tropi juara mengaku bersyukur atas hasil yang diraih oleh tim yang dilatih oleh Brigadir Iwan Wahono tersebut. “Kita semua patut bersyukur, hasil kerja keras Tim terbalas dengan meraih juara umum, terima kasih seluruh Tim,” tutur Turang usai menerima tropi dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Eman.

Perlu diketahui, turnamen ini diikuti 45 kontingen dengan jumlah atlet sebanyak 768 orang dari berbagai Propinsi di Indonesia. (dem)

Komentar Facebook