Timnas Indonesia vs Palestina, Momen Sandy Walsh Datang ke Kota Kelahiran Sang Kakek

Sandy Walsh (KV Mechelen) siap berlaga dalam FIFA matchday saat Timnas Indonesia vs Palestina di Surabaya, 14 Juni 2023 mendatang. (Foto:pssi.org)

Surabaya, DetikManado.com – Ada dua laga yang bakal dijalani skuad Timnas Indonesia dalam FIFA matchday di Juni 2023 ini yakni, Timnas Indonesia vs Palestina dan Timnas Indonesia vs Argentina. Laga pertama menjadi momen spesial bagi Sandy Walsh.

Timnas Indonesia vs Palestina akan dihelat di Gerora Bung Tomo Surabaya, 14 Juni 2023. Sandy Walsh, salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia punya hal spesial saat datang ke Surabaya nanti.

Bacaan Lainnya

Sandy Walsh (KV Mechelen), merupakan salah satu dari beberapa pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Mereka adalah Ivar Jenner (Jong Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Shayne Pattynama (Viking FK).

‘’Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni,” kata Sandy Walsh seperti dikutip DetikManado.com dari pssi.org.

Komentar Facebook

Pos terkait