Tips Diet Ketat Ala Kombes Yandri Irsan

  • Whatsapp
Olahraga yang dilkukan Kombes Yandri sebagai upaya menjaga kebugaran.

Manado, DetikManado.com – Menjaga pola makan yang baik dan sehat serta kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, adalah hal yang wajib dilakukan. Apalagi ketika menjalani masa-masa sulit seperti ini, yaitu saat dunia lagi dilanda kasus pandemi Covid-19.

Tentunya hal ini merupakan salah satu pola hidup yang harus diterapkan di situasi seperti ini. Terkait dengan pola hidup sehat ini, tanggapan datang Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut Kombes Pol Yandri Irsan.

Bacaan Lainnya

Dirinya menilai, olahraga dan diet pola makan itu sangat penting.

“Kalau saya sih olahraga dua hari sekali, antara joging atau badminton,” ujarnya, Rabu sore (08/04/2020).

Olahraga dua hari sekali, antara joging atau badminton.

Kalau terkait makanan, Kombes Yandri mengatakan dirinya sudah 8 tahun tidak mengkonsumsi makanan yang berat-berat atau yang mengandung kalori tinggi. “Saya makan siang dengan menu beras merah, tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng dan mengandung santan, hanya lauk ikan dan sayur,” ungkapnya.

Selain itu, kalau makan pagi dan malam hanya roti gandum dan buah yang membuat tubuhnya terhindar dari tumpukan lemak jahat yang bisa menggangu kesehatannya.

“Satu kebiasaan saya yang lain yaitu positif thinking dan optimis,” tandasnya.

Nah itu tips diet pola makan sehat yang dilakukan oleh Kombes Pol Yandri Irsan untuk meningkatkan daya tubuh di tengah kasus Covid-19 yang melanda Indonesia. Bagamana dengan kamu? Sudahkah Anda melakukan pola makan yang sehat hari ini? (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *