Toar Christian Elias Komaling Ajak Kaum Milenial Memilih Sesuai Dengan Hati Nurani

Toar Christian Elias Komaling SH. (foto : Ist)

MANADO, DetikManado.com – Kaum milenial memiliki tempat tersendiri dalam pesda demokrasi, pemilihan umum (Pemilu) 2019 kali ini.

Sebagian besar peserta pemilu kali ini, memberikan perhatian khusus terhadap kaum yang katanya tidak suka bicara politik tersebut, karena masih banyak kaum milenial atau pemilih pemula yang masih bingung menentukan pilihannya.

Bacaan Lainnya

Melihat situasi ini, membuat politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Toar Christian Elias Komaling. SH, angkat bicara.

Toar mengajak seluruh kaum milenial, khususnya di Kota Manado, agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan memberikan suaranya pada Pemilu 17 April 2019.

“Mari kaum milenial memilih calon wakil rakyat sesuai dengan hati nurani masing-masing,” tutur Toar, Kamis (11/04/2019).

Toar yang juga caleg PKB untuk DPRD Kota Manado, dapil Singkil-Mapanget, berharap kaum ini benar-benar paham dengan Caleg yang akan mereka pilih nanti.

“Saya menegaskan kepada para pemilih pemula, agar memilik calon yang betul-betul memihak kepada rakyat,” ujar pria yang juga sekretaris Pria Kaum Bapa (PKB ), Jemaat GMIM Kalvary Parigi tujuh Wonasa Kapleng tersebut.

Lebih lanjut, caleg dengan semboyan ‘Melayani Bukan Untuk Dilayani’ ini, berharap para milenial tidak tergiur dengan iming-iming sembako atau hal lain yang dapat merusak proses demokrasi.

“Hati-hati dengan ‘Serangan Fajar’ karena itu tidak baik, dan tidak mencerminkan proses demokrasi yang sehat, hanya calon yang bernar-benar bisa memberikan yang terbaik untuk Manado dan Sulawesi Utara yang layak dipilih,” tuturnya.

(Mikhael)

Komentar Facebook

Pos terkait