Ungkap Peredaran Sabu, Polresta Manado Ringkus Dua Warga

Ilustrasi penangkapan pelaku.

Manado, DetikManado.com – Tim reserse Narkoba Polresta Manado berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu. Dua pria bernisial NI alias Nunu (31) dan HP alias Enda (48) yang diduga memiliki dan menguasai narkotika tersebut, diamankan pada Sabtu (13/4/2024).

Mendapat informasi dari warga, Tim Polresta Manado langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi yang dimaksud di Jalan Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Saat dilakukan penggerebekan, tim berhasil mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu sebanyak 2 paket yang dipegang oleh lelaki Nunu. Selain itu, juga diamankan 1 buah HP merek Vivo berwarna hitam.

“Pelaku Nunu dan Enda serta barang bukti langsung diamankan ke Markas Polresta Manado guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.

Diketahui, Nunu merupakan warga Kota Bitung, Sulut, sedangkan Enda yang juga seorang residivis terdata sebagai warga Kecamatan Singkilm Kota Manado.

Komentar Facebook

Pos terkait