Unika De La Salle Manado Menggelar Wisuda Secara Drive Through

Unika De La Salle Manado mengambil model wisuda yang berbeda yakni secara ‘drive through’, merupakan suatu yang unik dan pertama kali dilaksanakan di Sulut..

Manado, DetikManado.com – Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado menggelar Wisuda Sarjana ke 20, Wisuda Profesi Ners ke 10, dan Program Diploma Tiga ke 2, Jumat – Sabtu (30-31/10/2020). Menariknya, prosesi wisuda yang digelar di dalam kampus ini tidak sebagaimana lazimnya.

Kali ini gelaran prosesi wisuda dilaksanakan dengan sistem baru yakni ‘Drive Through’ guna mendukung program pemerintah dalam memcegah penyebaran virus selama masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Wisuda Ronald Rachmadi ST MT mengungkapkan, Unika De La Salle Manado pada tahun 2020 ini genap berusia 20 tahun. Usia yang semakin matang dalam berkarya guna menghasilkan lulusan-lulusan terbaiknya.

“Di tahun spesial ini, yang disebut ‘new normal’ proses kelulusan mahasiswa disyaratkan harus dilakukan secara non tatap muka (daring) dan ini merupakan suatu fenomena baru bagi kami,” ujarnya.

Unika De La Salle Manado mengambil model wisuda yang berbeda yakni secara ‘drive through’, merupakan suatu yang unik dan pertama kali dilaksanakan di Sulut. Wisuda itu dapat juga diakses secara online.

Komentar Facebook

Pos terkait