Unsrat Juara II Pengelolaan Pojok Statistik Perguruan Tinggi Tahun 2022

Rektor Unsrat bersama pimpinan perguruan tinggi lainnya saat menerima penghargaan dari BPS Pusat. (Foto: Dokumentasi Unsrat)

Jakarta, DetikManado.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) kembali mendapat National Award, yakni sebagai juara II Pengelolaan Pojok Statistik perguruan tinggi tahun 2022.

Unsrat bersaing dengan 82 perguruan tinggi ternama. Penghargaan itu diberikan oleh Kepala BPS Pusat di Jakarta pada, Senin (30/1/2023), disaksikan oleh Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas.

Penyerahan penghargaan itu dirangkaikan dengan acara launching Reformasi Birokrasi 2023 dengan tema Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng saat itu didampingi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr Ronny Maramis SH MH, dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof Dr Ir Sangkertadi DEA.

Penghargaan juga diberikan kepada BPS Sulut yang diterima oleh Asim Saputra, Kepala BPS Sulut, dimana BPS Sulut menjadi Mitra Unsrat dalam berkolaborasi.

“Universitas Sam Ratulangi sebagai lembaga pendidikan tinggi terbaik di wilayah Indonesia Timur senantiasa mengembangkan diri melalui kerjasama dengan berbagai pihak, antara lain dengan Badan Pusat Statistik,” ujar Sangkertadi.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email