Upaya Ditlantas Polda Sulut Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi

  • Whatsapp
Pembuktian dan kesungguhan sebagai lembaga yang memiliki komitmen untuk mencegah praktek KKN.

Manado, DetikManado.com – Direktorat Lalulintas Polda Sulut melakukan penandatanganan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan kerjanya.

Penandatanganan ini dipimpin langsung Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya, Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan selaku Ketua Forum Lalulintas Kota Manado. Juga hadir mitra kerja Ditlantas Polda Sulut, di antaranya Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Bapenda Sulut, serta pejabat dan anggota Ditlantas, di aula Ditlantas Polda Sulut, Kamis (5/3/2020).

Bacaan Lainnya

Sonjaya menjelaskan bahwa ini merupakan pembuktian dan kesungguhan sebagai lembaga yang memiliki komitmen untuk mencegah praktek KKN. “Serta upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi yang akuntabel di seluruh wilayah jajaran Ditlantas Polda Sulut,”ungkap Sonjaya.

Lanjut dia, dilakukannya pemberantasan korupsi bukan hanya upaya untuk meningkatkan kinerja reformasi birokrasi tetapi juga menciptakan polisi lalulintas yang modern dan juga menjadi keharusan. Yang utamanya untuk memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat dalam pelayanan publik dan penegakan hukum. “Tentunya tanpa komitmen ini kepercayaaan masyarakat akan sulit kita capai,” tandas Sonjaya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *