Update Perkembangan PDP Di Provinsi Sulut

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel.

Terkait Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang ada Provinsi Sulut, Gugus Tugas Covid-19 kembali memberikan laporan terkini, Senin (27/04/2020) malam.

“Untuk PDP yg sedang dirawat di Rumah sakit berjumlah 60 orang,” ungkap Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel.

Bacaan Lainnya

Rinciannya, di RS Kandou 23 orang, RS Bhayangkara 11 orang, RS Anugerah Tomohon 4 orang, RS Robert Monginsidi Teling 7 orang. Kemudian di RSUD Sam Ratulangi Tondano 1 orang, RS Pobundayan Kotamobagu 5 orang, RS Walanda Maramis 3 orang. Selanjutnya di RS Bolmut 4 orang, RS Manembo-nembo Bitung 4 orang, dan RS Bethesda 1 orang serta RS Talaud 1 orang.

“Sedangkan untuk penyebaran berdasarkan kabupaten dan kota, di Manado berjumlah 23 orang, Kota Tomohon 7 orang, Kabupaten Minahasa 6 orang, Kabupaten Minahasa Utara 7 orang,” katanya.

Selain itu, ada di Kabupaten Bolsel 1 orang, Kota Bitung 7 orang, Kabupaten Minsel 4 orang, Kota Kotamobagu 4 orang, Kabupaten Bolmut 5 orang, Kepulauan Sangihe 1 orang, Kepulauan Talaud 1 orang, luar wilayah 1 orang.

“Untuk Jumlah penghuni rumah singgah berjumlah 22 orang dan hari 8 orang telah selesai masa karantina,” ujarnya.

Sedangkan Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 185 orang yang tersebar di kabupaten dan kota di Sulut, dan menjadi tanggung jawab Dinkes di daerah untuk memantaunya,” pungkas Dandel. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait