USBN Online Berjalan Lancar, Kepsek SMP Advent 1 Tikala Apresiasi Peran Orang Tua

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – SMP Advent 1 Tikala, Kota Manado melaksanakan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang telah di mulai pada tanggal 06 hingga 12 April 2021 dan diikuti oleh 72 peserta didik, melalui ujian online, Kamis (08/04/2021).

Ketua Panitia Pelaksana USBN Neancy Sumolang mengatakan hal ini terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan orang tua, melalui rapat koordinasi yang telah di gelar sebelumnya untuk kelancaran ujian.

“Juga kepedulian wali kelas dalam memastikan semua peserta ujian agar tidak satupun yang ketinggalan mengikuti tahapan ini, adalah usaha-usaha sekolah untuk USBN yang berkualitas,” ujar Sumolang.

Kepala Sekolah SMP Advent 1 Tikala, Kota Manado Hendro Pungus menuturkan kegiatan USBN ini diawasi melalui aplikasi zoom sekolah dan para peserta ujian begitu antusias mengerjakan soal-soal.

“Puji Tuhan, pelaksanaan USBN berjalan lancar, semua peserta mengikuti ujian dan jaringan internet tidak ada kendala,” tandasnya.

Untuk diketahui Pendaftaran Siswa Baru di SD dan SMP Adven 1 Tikala Manado telah dibuka dengan pendaftaran online melalui link https://cutt.ly/ADVENT1PPDB2021.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email