Wakapolres Minahasa Utara Ingatkan Upaya Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Wakapolres Minahasa Utara Kompol Hans Karia Biri memimpin rapat koordinasi dan monitoring.

Airmadidi, DetikManado.com – Guna mengendalikan tingginya penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kalawat, Polres Minahasa Utara dan Polsek Airmadidi intens melaksanakan monitoring.

Wakapolres Minahasa Utara Kompol Hans Karia Biri kemudian memimpin rapat koordinasi dan monitoring bersama Pemerintah Kecamatan Kalawat dan Pemerintah Desa Kalawat bertempat di Balai Desa Kalawat, Senin (23/8/2021).

Bacaan Lainnya

Didampingi oleh Kabag Ren Kompol David Sule dan Kapolsek Airmadidi Iptu C. Melky Sadrach, Wakpolres Minahasa Utara memberikan arahan kepada Pemerintah Kecamatan Kalawat dan Pemerintah Desa Kalawat agar semakin mengintensifkan pelaksanaan PPKM Level 3. Selain itu juga membuat akses satu pintu keluar masuk desa, guna memudahkan pengawasan terhadap aktivitas warga.

“Pemerintah desa hendaknya meningkatkan pengawasan terhadap warga yang tengah melaksanakan isolasi mandiri atau isoman,” ujarnya.

Dia mengatakan, apabila memenuhi syarat langsung diarahkan ke Pusat Isolasi Terpusat (Isoter) sehingga mendapatkan penanganan yang lebih baik dan komprehensif. Hal itu agar pasien dipastikan mendapat penanganan yang baik.

“Maksimalkan kegiatan Vaksinasi Covid-19, dengan meningkatkan koordinasi dengan Dinas Kesehatan, sehingga herd immunity dapat terbentuk di tengah lingkungan masyarakat,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait