Wali Kota Tatong Bara Marathon Halal Bihalal dengan Warga di 4 Kecamatan Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara dalam dua hari terakhir, Selasa dan Rabu (9-10 Mei 2023) secara marathon menghadiri Halal Bihalal dan audiens jajaran Pemkot Kotamobagu dengan masyarakat di empat kecamatan se-Kota Kotamobagu.(Foto: Dokumentasi Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam dua hari terakhir, secara marathon menghadiri kegiatan Halal Bihalal sekaligus audiens jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dengan masyarakat di empat kecamatan se-Kota Kotamobagu.

Diawali Halal Bihalal pada Selasa (9/5/2023) di Kecamatan Kotamobagu Barat yang dipusatkan di lapangan olahraga Kelurahan Mongkonai. Masih di hari yang sama, Wali Kota Tatong dan jajaran Pemkot menghadiri Halal Bihalal dan audiens di Kecamatan Kotamobagu Utara yang berpusat di lapangan olahraga Desa Pontodon.

Kemudian, pada Rabu (10/5/2023), Tatong Bara kembali memboyong jajaran Pemkot untuk bersilaturahmi melalui kegiatan Halal Bihalal dengan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kegiatan ini dipusatkan di lapangan olahraga Desa Kopandakan Satu pada pagi hari mulai sekitar pukul 10.00 Wita.

Silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Timur yang dipusatkan di lapangan olahraga Kelurahan Sinindian, menjadi rangkaian penutup HbH dan audiens Wali Kota Tatong bersama jajaran Pemkot Kotamobagu dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah.

Komentar Facebook