Wali Kota Tatong Bara Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan BPR Prisma Dana

Wali Kota Tatong Bara dan Dirut PT BPR Prisma Dana Johanis Ch. Salibana sama-sama memegang nota kesepakatan yang mereka berdua tandatangani pada Rabu (10/5/2023), terkait penyaluran kredit bagi ASN di Pemkot Kotamobagu.(Foto: Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Ir Hj Tatong Bara atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dan Direktur Utama (Dirut) PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Prisma Dana Johanis Christianus Salibana SE, menandatangani kesepakatan bersama tentang penyaluran kredit bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu, pada Rabu (10/5/2023).

Selain penyaluran fasilitas kredit oleh PT BPR Prisma Dana kepada ASN Pemkot Kotamobagu, kesepakatan bersama dimaksud mencakup pula tentang pembiayaan perjalanan wisata dan wisata religi bagi kalangan ASN Pemkot Kotamobagu.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Tatong Bara menyampaikan apresiasi kepada PT BPR Prisma Dana, atas ditandatanganinya kesepakatan tersebut. “Dengan adanya kesepakatan ini, tentu memberikan ruang bagi ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, untuk memiliki akses perbankan yang lebih mudah, khususnya di PT BPR Prisma Dana,” katanya.

Dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama ini, lanjut Tatong, para ASN Pemkot Kotamobagu semakin dimudahkan dalam mewujudkan keinginan, untuk berwisata religi baik berupa ibadah umroh ataupun yang akan mengunjungi Yerusalem.

“Selain itu, fasilitas dari PT BPR Prisma Dana ini juga untuk mendukung upaya yang dilakukan Gubernur Sulawesi Utara, Pak Olly Dondokambey, yaitu membuka rute penerbangan langsung Manado-Jepang. Mudah-mudahan ke depan juga rute penerbangan Manado-Korea Selatan bisa segera terwujud, agar ketika ada yang ingin berwisata ke dua negara ini, sudah bisa menggunakan penerbangan langsung,” ucap Tatong.

Komentar Facebook

Pos terkait