3.267 dibaca

Warga Kumersot Bitung Tewas Ditikam Pelaku Yang Masih Buron

  • Whatsapp
Korban mengalami pendarahan yang cukup banyak dan akhirnya meninggal dunia. (foto : Ist)

Bitung, DetikManado.com – Tata (35), nama panggilan, alamat Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, menjadi korban pembunuhan yang yang dilakukan oleh NM (25), Minggu (16/06/2019).

Adapun kronologis kejadian tersebut, sekitar pukul 23.30 wita, korban Tata yang beru selesai berbelanja di salah satu warung, bertemu dengan NM di jalan raya. Tanpa basa-basi pelaku NM menikam korban menggunakan sebilah pisau .

Akibat tikaman tersebut, korban mengalami luka di leher bagian belakang dan pelipis kanan hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara (TKP).

Beberapa saat kemudian anggota SPKT Polsek Ranowulu tiba di TKP dan langsung mencari informasi. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, pelakunya pembunuhan tersebut diduga NM.

“Korban lansung dibawa ke Rumah Sakit Umum Manembo-nembo Bitung untuk di lakukan Otopsi,” jelas Ka SPKT Apriady.

Kapolsek Ranowulu Iptu Wayan Budiartha membenarkan terjadinya peristiwa tersebut, “Berdasarkan informasi dari warga bahwa pelaku telah melarikan diri keluar dari Kumersot setelah melakukan aksinya,” jelasnya.

Lanjutnya, saat ini Team Tarisus Polsek Ranowulu yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Hendra Marpaung bekerja sama dengan Team Tarsius Polres Bitung melakukan pengejaran terhadap pelaku NM. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *