Warga Poopo Utara Minsel Tewas Dibacok Orang Tidak Dikenal

  • Whatsapp
Ilustrasi

Ranoyapo, DetikManado.com – Warga Poopo Utara Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), digegerkan dengan penemuan mayat, Sabtu (28/09/2019) pagi.

Dari hasil identifikasi diketahui mayat tersebut adalah seorang lelaki bernama Ferdinan Masinambow alias Londa (68), warga Desa Poopo Utara, Jaga III.

Bacaan Lainnya

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Sam Ratu yang saat itu hendak ke kebun di  wilayah Tumicakal, Pontak Satu, Ranoyapo. Saat tiba di kebun, Sam mendapati korban tertelungkup di pinggir jalan perkebunan. Saksi juga melihat adanya luka bacokan di leher dan telinga kiri korban.

Saksi yang tak mengenali korban, bergegas pulang lalu melaporkan kejadian kepada Hukum Tua (kepala desa) Poopo Utara, dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Ranoyapo.

Tak berselang lama, personel Polsek bersama Satreskrim dan Satintelkam Polres Minsel, Hukum Tua, saksi serta warga lainnya segera mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut. Poliri langsung melakukan olah TKP dan berhasil mengidentifikasi korban.

Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Rio Gumara mengatakan, korban dievakuasi ke Puskesmas Ranoyapo, selanjutnya ke Rumah Sakit Kalooran untuk diotopsi. “Kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat ini, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” tandasnya. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *