Warga Tahuna Barat Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai

  • Whatsapp
Ilustrasi mayat. (foto : Istimewa)

Tahuna, DetikManado.com – Vernon Jhonatan Takasihaeng (19), warga Kelurahan Kolongan Mitung, Kecamatan Tahuna Barat, Kabupaten Kepulauan Sangihem ditemukan tewas di pinggir pantai kelurahan tersebut, Jumat (01/11/2019).

Jenazah Veron pertama kali ditemukan oleh anak—anak yang sedang bermain di sekitar pantai, dimana saat ditemukan mayat Veron dalam keadaan tertelungkup di pantai.

Hal ini kemudian dilaporkan oleh anak-anak tersebut kepada keluarga koraban, dan di lanjutkan kepada pihak berwajib. Polisi pun langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya jenazah dibawah ke rumah sakit.

Sementara itu, kakak korban Steven Takasihaeng (27), mengatakan sekitar pukul 09.00 Wita, adiknya keluar rumah dan sampai waktu makan siang tidak pulang ke rumah.

Selain itu, menurut saksi Meybi Olivia Takasihaeng (14), korban sehari sebelumnya, pada hari Kamis malam mengkonsumsi minol dengan beberapa orang temannya, dan sekitar pukul 18.30 wita, korban jatuh dari tangga rumah bagian belakang sehingga mengakibatkan luka pada bagian kaki. Ia juga mengatakan jika korban setiap paginya mengalami sakit kejang-kejang.

Kasubag Humas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Jakub Sedu membenarkan peristiwa tersebut. “Kita turut prihatin dan berduka cita, kejadian ini sudah ditangani Polisi untuk dilakukan penyelidikan lanjut,” ujarnya. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *