Warga Tatoareng Sangihe Ditemukan Tewas Terapung di Pantai

Ilustrasi mayat. (foto : Istimewa)

Tahuna, DetikManado.com – Elvis Nalantimbang (63), warga Kampung Mahengetang, Kecamatan Tatoareng, Kabupaten Kepulauan Sangihe, ditemukan tewas di pantai kampung setempat, Kamis (07/05/2020) baru-baru ini.

Menurut informasi dari penurutan istri korban Herce Hontong, suaminya keluar pada Kamis pagi sekitar pukul 09.00 wita, dengan maksud mencari ikan di pantai menggunakan ‘jubi’ atau alat pemanah.

Bacaan Lainnya

Namun hingga pukul 13.00 wita sang suami tak kunjung pulang. Herce yang khawatir terjadi sesuatu, mengingat suaminya menderita penyakit asma, segera menyusul ke pantai tetapi tidak menemukannya.

Herce kemudian melaporkan hal tersebut kepada pemerintah dan warga setempat. Pencarian bersama pun langsung dilakukan dengan menyisir pantai. Dan korban berhasil ditemukan pada pukul 20.00 wita. Korban ditemukan terapung di pantai dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya Korban dievakuasi ke rumah duka.

Sementara itu Kapolsek Tamako Iptu Nicodemus Pangulili mengungkapkan pihaknya segera mendatangi TKP saat menerima informasi tersebut. “Korban meninggal dunia diduga akibat terseret arus saat mencari ikan, serta korban mimiliki penyakit asma” ungkap Kapolsek.

Komentar Facebook

Pos terkait