Warga Tongkaina Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Mandi

MANADO, DetikManado.Com – Warga Tongkaina, Rabu (26/12/2018), sempat heboh atas penemuan jenazah seorang lelaki, berama Djamaluddin Waule (64), penduduk Kelurahaan Tongkaina, Lingkungan III Kecamatan Bunaken Manado.

Kapolsek Bunaken Iptu M Riza Rahman mengatakan identitas mayat yang di temukan yakni Djamaluddin Waule (64), beragama Islam, warga Kelurahan Tongkaina, Lingkungan III.

Keterangan yang dikumpulkan dari dua saksi, yaitu anak dan istirinya. “Pada hari senin (23/12), istri korban dan anaknya pergi ke Lembe, Kota Bitung, saat itu korban masih dalam keadaan sehat, korban ditinggal di rumah sendirian,” ujarnya.

Tanggal (26/12), pukul 13.30 Wita, Istri dan anak korban kembali kerumah, ketika masuk kedalam mencari – cari korban di kamar tetapi tidak ada. ” Saat istri korban hendak ke kamar mandi, ia menemukan korban sudah tidak bernyawa dan tergeletak di lantai kamar mandi,” ceritanya.

Informasi yang didapatkan juga bahwa korban di diagnosa oleh dokter mengidap penyakit Infeksi Paru-Paru (Pnemonia) sudah 1 tahun. ” Dokter telah melarang korban mengkonsumsi miras dan merokok, namun tetap tidak dihiraukan oleh korban,” ungkapnya.

Komentar Facebook