Wawan Samma Pamit, Suporter: Makase Kapten

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Manajemen Bogor FC Sulut United secara resmi memutus kontrak dua pilar penting yakni Kapten Wawan Samma dan penyerang sayap Sahar Tehupelasury, Kamis (22/08/2019).

Melalui akun Instagramnya, Wawan menyatakan pamit sekaligus mohon maaf jika ada sesuatu yang salah darinya selama bersama Bogor FC Sulut United. “Saya pribadi meminta maaf kepada manajemen serta jajaran official pelatih dan para suprter di Sulut United, hari ini saya tidak lagi bgian dari tim @sulutunited.fc, maaf jika selama ini ada prilaku yg tdk baik,,semoga kita bisa bekerja sama lagi dan berkumpul lagi..tetap jaya buat @sulutunited.fc,” tulis Wawan melalui akunnya wawansamma22.

Bacaan Lainnya

Tulisan yang diunggah sekitar 2 jam setelah pihak manajemen resmi mengumumkan pemutusan kontrak itu langsung mendapat respon warga net yang rata-rata adalah pendukung Bogor FC Sulut United. “Makaseh capt.Sukses selalu,” tulis akun @novritampi. “Thanks capt,” tulis akun parengkuanrendy. “Makase banya capt@wawansamma22. Sukses selalu,” @veq_jt87.

Selain pernyataan-pernyataan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi sang kapten untuk Sulut United selama ini, ada juga warga net yang menyatakan kekecewaan atas keputusan pihak manajemen melepas Wawan Samma. “Jujur sangat kecewa sekali!!!! Makasih banyak atas dedikasinya selama membela Sulut United. Semoga lebih sukses di klub yang baru & semoga bisa masuk timnas,” tulis akun @hendry_adrian.

Diketahui dalam jumpa pers bersama Presiden Klub Bima Sinung dan Pelatih Kepala Herry Kiswanto saat memperkenalkan 4 pemain baru, Kamis (22/08/2019) sore, Sekretaris Tim Muhammad Ridho Ali juga menyampaikan secara resmi sudah melepas Wawan dan Sahar. “Evaluasi pemain yang dilakukan manajemen dan tim pelatih, ada dua pemain yang dilepas yakni Wawan Samma dan Sahar Tehupelasury,” ungkap Ridho.

Ridho mengungkapkan, manajemen dan tim pelatih  mempertimbangkan sisi teknis karena memang sesuai  kebutuhannya dan lemah di situ. “Kita benar-benar lihat di situ, benar-benar melihat sisi teknis. Bukan alasan suka tak suka, tapi sisi teknis,” ujarnya.

Herkis menambahkan, merekrut atau melepas pemain adalah sesuatu yang normal dalam sepak bola. Sehingga tentu manajemen dan tim pelatih menilai dari sisi teknis untuk membenahi tim. “Kita pantau terus perkembangan seluruh pemain, ada yang naik ada yang turun. Kita manajemen ingin menambah pemain untuk opsi-opsi di lini depan. Pasti keputusan tidak akan memuaskan, ini tim sedang berproses,” ujar Herkis.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait