Webinar JNE Ngajak Online 2021, Dorong Inovasi Pemasaran Digital UKM Manado

Webinar JNE Ngajak Online 2021 di Manado.

Manado, DetikManado.com – Jasa pengiriman JNE menghadirkan wadah bagi UKM untuk berkolaborasi dan berbagi insight untuk berjualan online di era pandemi Covid-19 guna mendukung keberlangsungan UKM di tengah pandemi.

Hal tersebut diwujudkan dengan mengadakan gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Manado. Melalui webinar online ini diharapkan UKM di Indonesia, khususnya di Manado dapat mengembangkan kemampuan bersaing di dunia digital, baik dalam skala nasional dan global, Rabu (14/07/2021).

Bacaan Lainnya

Webinar tersebut dibuka oleh Julianus Barthen Patinggi selaku Kepala Cabang Utama JNE Manado. Pada kempatan itu, Julianus berharap webinar ini mampu mendukung perekonomian pelaku usaha di Sulawesi Utara terutama Manado untuk terus ekspansi bisnisnya. Julianus menegaskan pentingnya menekuni bisnis online di masa pandemi.

“Bisnis online menjadi peluang yang sangat bagus untuk menghasilkan sesuatu dari rumah. Digital marketing sangat diperlukan, support, referensi dan banyak cara bisa kita pakai untuk memastikan kita mendapat sesuatu yang berarti untuk berjualan di ranah online,” jelasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait