Yves Optimis Bogor FC Sulut United Melanjutkan Tren Positif

Pendiri sekaligus admin Komunitas Literasi Digital Goroho.id Yves Vincent Muaya

Manado, DetikManado.com – Menjelang laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang mempertemukan tim tamu PSBS Biak melawan tuan rumah Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado, Rabu (24/07/2019) sore nanti, dinilai masih melanjutkan tren positif.

Hal ini disampaikan oleh pendiri sekaligus admin Komunitas Literasi Digital Goroho.id Yves Vincent Muaya. Pria penikmat kopi ini mangatakan ada beberapa faktor yang menjadi kekuatan bagi Eksel Runtukahu dkk sebagai tuan rumah diantaranya bermain di kandang sendiri dengan dukungan pemain kedua belas yang makin menggila, terutama di tribun timur dan utara.

“Strategi permainan tim ini juga semakin bervariasi dan terbukti mampu menyesuaikan pola permainan tergantung lawan yang dihadapi,” jelas Yves sapaan akrabnya.

Lanjutnya, kekuatan tim ini juga terletak pada kejeniusan pelatih Herkis sapaan Herry Kiswanto yang mampu mengubah strategi permainan setelah turun minum.

“Lihat saja 3 laga kandang sebelumnya saat menjamu Persiba, Mitra Kukar dan Martapura FC. Wawan Samma dkk mampu mengejutkan tim lawan setelah turun minum, tiga dari lima gol di partai kandang dicetak pada babak kedua.” tuturnya.

Komentar Facebook