102 Calon Praja IPDN 2022 dari Sulut Lulus SKD, Ini Daftar Namanya

SK Rektor IPDN. (foto : https://spcp.ipdn.ac.id/)

Manado, DetikManado.com – Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr Hadi Prabowo MM, melalui laman website spcp.ipdn.ac.id, mengumumkan peserta seleksi calon Praja IPDN Tahun 2022, yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar (SKD), Rabu (22/06/2022) malam.

Penetapan peserta seleksi yang dinyatakan lulus SKD, tertuang dalam surat keputusan Rektor IPDN nomor 810 – 213 Tahun 2022, tentang Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Dasar Pada Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 3.681 calon Praja IPDN seluruh Indonesia yang dinyatakan lulus SKD tahun ini, dan untuk calon praja IPDN di Sulawesi Utara yang dinyatakan lulus SKD sebanyak 102 orang dari 800 peserta.

Untuk calon praja di Sulawesi Utara yang lulus SKD, tertinggi diraih oleh Roserena Berlianty dari Manado, dengan perolehan nilai 457.

Sedangkan nilai SKD terendah atau urutan 102, yaitu Sigit Wirayudha dari Bitung, dengan nilai 368.

Sesuai dengan jadwal seleksi dalam laman website spcp.ipdn.ac.id, 102 calon Praja IPDN yang lulus seleksi SKD ini akan mengikuti tahapan selenjutnya, yaitu test kesehatan tahap I di Rumah Sakit Bhayangkara atau Bid Dokkes Polda.

Perlu diketahui, kuota penerimaan calon Praja IPDN untuk Provinsi Sulut tahun ini sebanyak 34 orang.

Selain SKD, masih ada beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui para calon Praja, yaitu test kesehatan tahap 1, masih ada seleksi psikologi, pantukhir yang meliputi kesehatan tahap 2, test kesamapataan dan pemeriksaan ketrampilan serta verifikasi faktual administrasi. (Mikhael Labaro)

Berikut nama-nama calon Praja IPDN TAHUN 2022 yang lulus seleksi SKD :
2022_TKDH_71_SULUT

Komentar Facebook

Pos terkait