138 Personel Polda Sulut Naik Pangkat Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno memberikan selamat kepada personel yang naik pangkat. (foto Humas)

Manado,DetikManado.com – Sebanyak 138 personel di lingkungan Satker Polda Sulut mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2022 dan PNS Polri periode 1 April 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Kamis (30/6) pagi, di Lapangan Apel AKP Bryan Tatontos Mapolda Sulut.

Upacara ditandai dengan laporan resmi perwakilan personel yang naik pangkat kepada Kapolda Sulut selaku inspektur upacara.

Sementara itu Kapolda Sulut dalam arahannya mengatakan, 138 personel Polri dan PNS yang naik pangkat terdiri dari, 12 perwira naik pangkat reguler, 2 perwira naik pangkat pengabdian, bintara reguler 70 anggota, bintara percepatan 34 anggota, tamtama reguler 3 anggota, dan 17 PNS.

“Upacara laporan kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saudara dalam meniti karir sebagai anggota maupun PNS Polri karena ini adalah sebagai salah satu prestasi yang saudara peroleh di tahun ini,” ujar Mulyatno.

Komentar Facebook