14 Agustus, Seluruh Pemain Sulut United Berkumpul di Manado

  • Whatsapp
Para pemain Sulut United asal Sulut menjalani program latihan di bawah arahan Pelatih Kiper Jendry Pitoy.

Manado, DetikManado.com – Menindaklanjuti agenda Liga 2 Indonesia yang baka digelar kembali pada Oktober 2020, Manajemen Sulut United mulai menjadwalkan kembali program bagi tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado ini.

Selain sudah mulai dengan latihan yang dijalani para pemain di daerah masing-masing, langkh selanjutnya adalah mengumpulkan seluruh pemain untuk latihan bersama di Manado.

Bacaan Lainnya

“Rencananya pada 14 Agustus 2020 mendatang, seluruh pemain Sulut United sudah berada di Manado,” ungkap Manajer Sulut United Mumahad Ridho saat berbincang-bincang dengan DetikManado.com di Stadion Klabat Manado, Rabu pagi (22/7/2020).

Pemain Sulut United asal Sulut menjalani program latihan di Stadion Klabat Manado, Rabu (22/7/2020).

Ridho mengatakan, setelah seluruh pemainnya berkumpul maka program latihan bersama langsung digenjot guna persiapan menghadapi kompetisi yang bakal bergulir kembali.

“Untuk latihan perdana akan kita mulai pada 15 Agustus mendatang,” ungkap Ridho yang baru beberapa hari tiba di Manado.

Pagi tadi, para pemain Sulut United asal Sulut menjalani program latihan di bawah arahan Pelatih Kiper Jendry Pitoy. Selain latihan fisik, mereka juga menjalani simulasi pertandingan.

“Selain pemain Sulut United, ada juga beberapa pemain lokal yang dipanggil untuk latihan bersama melengkapi komposisi tim,” tandas Ridho. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *