2 Pemain Bogor FC Sulut United Ini Tak Pernah Diturunkan Selama Kompetisi

  • Whatsapp
Christopan Rampala, pemain lokal asal Sulut hasil seleksi di lapangan Lantamal VIII Manado awal Juni 2019, tidak pernah diturunkan oleh pelatih dalam pertandingan.

Manado, DetikManado.com – Bogor FC Sulut United akan menutup pertandingan Kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini dengan menjamu Persewar Waropen di Stadion Klabat Manado, Senin (21/10/2019). Sepanjang musim itu, tercatat ada 2 pemain yang tidak pernah diturunkan pelatih. Siapa mereka?

Christopan Rampala, pemain lokal asal Sulut hasil seleksi di lapangan Lantamal VIII Manado awal Juni 2019, tidak pernah diturunkan oleh pelatih dalam pertandingan. Bahkan saat Bogor FC Sulut United masih ditangani Pelatih Kepala Herry Kiswanto, pemain karakter menyerang ini hanya sekali masuk line up namun tak pernah diturunkan. Saat Ricky Nelson menggantikan Kiswanto di 6 pertandingan sisa, Rampala pun belum mendapat kepercayaan pelatih.

Muat Lebih

M Reza Pratama (kanan), kiper ketiga Bogor FC Sulut United yang tak pernah diturunkan selama kompetisi.

Selain Rampala, satu pelain lainnya yang juga bernasib sama adalah kiper ketiga M Reza Pratama. Memiliki 3 kiper, pelatih kiper Arjuna Renaldi lebih memilih AP Zinda sebagai kiper utama di awal-awal musim. Namun selanjutnya, di pertengahan putaran pertama Zinda tergusur oleh kiper kedua Ferry Bagus. Hingga akhir kompetisi, Ferry menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Saat ditanyakan kemungkinan memainkan Rampala dalam pertandingan terakhir melawan Persewar, Nelson mengatakan, dengan hanya memiliki 6 pertandingan sisa dia tidak berani untuk mencoba pemain lain. “Menurut saya memang ya ini, ketika saya masuk partandingan genting semua. Mepet semua, saya tidak punya waktu untuk mencoba satu dua pemain,” ujar Nelson saat jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Minggu (20/10/2019).

Nelson mengatakan, kalau mungiun dia agak lebih lama memegang tim mungkin hal itu bisa dilakukan. “Harus diakui kalau saya hanya punya 6 game, mana yang siap, itu yang saya pakai. Saya tidak berani mencoba pemain, itu terlalu berbahaya,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *