Incar Juara Grup Timur, Elie Aiboy Targetkan 3 Poin di Stadion Klabat

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Persewar Waropen Elie Aiboy (tengah) dan kapten Izaac Wanggai dalam jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Minggu (20/10/2019) sore.

Manado, DetikManado. com – Meski sudah memastikan satu tiket untuk lolos ke babak 8 besar, namun Persewar Waropen tetap memburu kemenangan saat bertandang ke Stadion Klabat Manado guna menghadapi tuan rumah Bogor FC Sulut United.

Dalam pertandingan yang digelar, Senin (21/10/2019), anak-anak asal Papua ini menargetkan 3 poin agar bisa menjadi juara grup wilayah Timur. “Kami datang mau curi 3 poin, kita mau jadi juara grup wilayah timur. Yang pasti kita mau memenangkan pertandingan ini,” ungkap Pelatih Kepala Persewar Waropen Elie Aiboy dalam jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Minggu (20/10/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Mantan pemain Semen Padang ini mengatakan, mereka datang dengan 16 pemain dan 7 offisial, dan dirasa cukup untuk menjalani pertandingan menghadapi Bogor FC Sulut United. “Kita punya pemain banyak yang kena skorsing, ada 4 orang. Beberapa yang tinggal, ada 2 cedera. Jadi kita bawa 16 pemain saja, untuk 4 pergantian. Semua inti, tidak ada cadangan,” ujar mantan pemain FC Selangor Malaysia ini.

Persewar Waropen saat menjalani official training di Stadion Klabat Manado, Minggu (20/10/2019) sore.

Aiboy menambahkan, timnya akan bermain normal, dengan sportifitas yang tinggi, dan akan mengambil inisiatif menekan sejak awal pertandingan. “Kalau kita ingin menang pertandingan, kita pressure sejak awal,” ujar mantan gelandang timnas ini.

Aiboy menambahkan, mereka mengawali musim dengan mengalahkan Persatu Tuban 2 – 0, maka di akhir musim juga menargetkan kemenangan atas Bogor FC Sulut United. “Kita mau tutup Liga 2 ini dengan kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu kapten Persewar Waropen Izaac Wanggai mengatakan para pemain sudah siap tempur menghadapi Bogor FC Sulut United. Dia mengatakan, timnya juga siap membuat sejarah dengan mencuri 3 poin di Sulut United sekaligus menjadi juara grup timur. “Kami siap menutup kompetisi dengan tiga poin,” pungkas kakak kandung dari mantan pemain Timnas Indonesia Patrich Wanggai dan sepupu dari gelandang Persipura Imanuel Wanggai ini. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *