728 dibaca

28 Pemain Bogor FC Sulut United Jalani Sesi Latihan

  • Whatsapp
Total ada 28 pemain yang terpantau ikut latihan yang dipimpin Pelatih Kepala Herry Kiswanto alias Herkis didampingi Asisten Pelatih Leo Soputan.

Manado,DetikManado.com – Jika dalam sesi latihan sebelumnya sejumlah pemain absen dengan alasan cedera atau sakit dan juga izin, maka dalam sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Senin (09/09/2019) sore, seluruh pemain hadir.

Total ada 28 pemain yang terpantau ikut latihan yang dipimpin Pelatih Kepala Herry Kiswanto alias Herkis didampingi Asisten Pelatih Leo Soputan. Beberapa pemain yang selama ini absen seperti I Nyoman Adi Parwa dan Dolly Gultom terlihat sudah menjalani latihan. Meski Adi Parwa berlatih terpisah didampingi sejumlah official. Di sesi latihan inti, Dolly juga terlihat berpisah dari tim dan berlatih bersama Adi Parwa.

Muat Lebih

Sementara itu pemain yang selama ini sakit yakni Dion Mefahmi dan Gusti Sandria yang mengalami cedera saat tur Kalimantan Timur terlihat sudah berlatih bersama tim. Satu lagi pemain yang sejak putaran kedua tidak bergabung bersama tim yaitu Sedek Sanaki sudah ikut berlatih bersama. Diketahui, selama lebih dari 3 pekan Sedek dipanggil oleh Mabes TNI AU untuk mengikuti turnamen di Jakarta. Sedek merupakan anggota TNI AU.

Sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Senin (09/09/2019) sore, seluruh pemain hadir.

Dalam sesi latihan terlihat, tim dibagi menjadi dua. Leo Soputan menangani 8 pemain belakang, yang dibagi menjadi dua bagian masing-masing 4 pemain. Mereka berlatih transisi dari bertahan ke menyerang, begitu juga sebaliknya. Sementara Herry Kiswanto melatih para gelandang dan striker dengan umpan-umpan crossing serta tendangan dari dalam kotak penalti.

Usai latihan, kepada sejumlah wartawan Herkis mengatakan terus melatih para pemainnya untuk meningkatkan daya juang. “Lebih tingktkan daya juang, dan agresifitas,” ujarnya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *