Pesan Wakapolda di HUT Polwan Polda Sulut

  • Whatsapp
Upacara digelar di halaman Mapolda Sulut, Senin (09/09/2019).

Manado,DetikManado.com-Memperingati HUT Polwan RI ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 September 2019, seluruh anggota Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulut melaksanakan upacara. Tema kali ini ‘Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Alex Mandalika, upacara digelar di halaman Mapolda Sulut, Senin (09/09/2019).

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke-71, terima kasih untuk semangat dan dedikasi atas sumbangsih Polwan khususnya Polwan Polda Sulut dengan harapan agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat. Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia,” kata Mandalika.

Tema HUT Polwan kali ini ‘Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara’.

AKBP Marlin Tawas, Pakor Polwan Polda Sulut berharap bahwa sesuai dengan penekanan Mabes Polri, Polwan harus promoter, pengabdian untuk masyasrakat, bangsa dan negara. “Kita akan terus membina rekan-rekan dan adik-adik kita untuk menjalankan apa yang diperintahkan, dan bertekad untuk memajukan apa yang menjadi tanggung jawab kita bersama dengan jiwa promoter,” pungkasnya.

Dalam upacara ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini, diikuti oleh seluruh personil Polwan serta seluruh personil Polda Sulut baik anggota Polri maupun PNS Polri.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *