42 Paroki Siap Mengikuti Festival Seni Budaya II

  • Whatsapp

Manado – Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado, digelar event Festival Seni dan Budaya ke-2 pada 23-26 Mei 2019 di Paroki Roh Kudus Tomohon. Ada 42 paroki yang menyatakan siap ambil bagian dalam kegiatan itu.

“Berbagai lomba ini dalam rangka menyemarakkan HUT KBK Keuskupan Manado,” ungkap Ketua Umum KBK Keuskupan Manado, Drs Edwin Kindangen MSi, Senin (20/05/2019).

Muat Lebih

Kindangen mengatakan, hingga kini sudah ada 42 paroki di Keuskupan Manado yang menyatakan siap ambil bagian dalam festival tersebut. “42 Paroki siap mengikuti Festival Seni Budaya II dan lomba catur dalam rangka HUT ke 30 KBK Keuskupan Manado,” ujar Kindangen.

Ketua Umum Panitia, Prof Dr Philo Tuerah mengatakan, sejumlah lomba yang digelar adalah musik kolintang, Tari Pasutri, dan juga vocal group, serta paduan suara small choir dan big choir. Jenis Big Choir atau koor besar dengan peserta 40-70 orang dan Small Choir atau koor kecil 20-39 orang. “Selain  seni budaya, juga diperlombakan lomba catur,” ujarnya.

Diketahui, perlombaan akan dipusatkan di Kompleks Gereja Kerahiman Ilahi Tomohon, dimulai dengan registrasi peserta pada 23 Mei 2019. Peserta kemudian ditempatkan di penginapan, sementara jadwal pelaksanaan lomba akan dimulai pada hari Jumat 24 Mei 2019.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *