ABG Perempuan Pelaku Curanmor di Girian Indah Bitung Diamankan Polisi

Diduga pelaku curanmor di di Girian Indah Bitung. (foto TBN)

Manado, DetikManado.com – Seorang remaja perempuan inisial TM (14) diamankan pihak kepolisian atas dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor), yang terjadi di Kota Bitung, Minggu (09/10/2022) lalu.

Menurut keterangan dari pihak Kepolisian melalui Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, aparat mengamankan terduga pelaku curanmor roda dua, di Kelurahan Girian Permai.

“Terduga pelaku curanmor diamankan sesaat setelah berkunjung ke rumah temannya, pada hari Selasa 11 oktober 2022 sekitar pukul 10.00 Wita,” jelas Abast di Mapolda Sulut, Rabu (12/10/2022).

Abast mengungkapkan, peristiwa curanmor ini terjadi di Kelurahan Girian Indah, pada hari Minggu (9/10/2022) sekitar pukul 03.00 Wita, di rumah Apriliani Lumi.

“Usai menonton Festival Pesona Selat Lembeh, korban pulang dengan menggunakan sepeda motor dan memarkirkan kendaraan di depan rumah. Saat masuk ke dalam rumah untuk beristirahat, korban lupa mencabut kunci motor. Besok harinya saat bangun, korban mendapati motornya sudah hilang,” tutur Abast.
Lanjutnya, mengetahui sepeda motornya sudah hilang, korban segera membuatkan laporan kehilangan, dan langsung direspon petugas dengan melakukan pencarian.

Komentar Facebook