271 dibaca

Abid Takalamingan Siap Maju di Pilwako Manado Tahun 2020

  • Whatsapp
Haji Abid Takalamingan SSos MH.

Manado, DetikManado.com – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulut Haji Abid Takalamingan SSos MH menyatakan siap maju di Pilwako Manado Tahun 2020.

Saat diwawancarai DetikManado.com, Jumat (30/08/2019), mantan anggota DPRD Provinsi Sulut ini mengatakan, dia sebenarnya sudah nyaman dengan apa yang dijalani sekarang ini. “Tapi hidup itu tak bisa begitu, kita harus terus berkontribusi untuk di luar diri kita,” ujarnya.

Muat Lebih

Dia mengatakan, sebagai seorang aktivis, politisi dan seseorang yang terlibat saban hari dengan dinamika dan perkembangan Kota Manado, jika ada aspirasi dari masyarakat dan ada takdir dari yang Maha Kuasa untuk berkontribusi sebagai eksekutif maka siap dijalani. “Seluruh pengalaman dan ilmu yang saya punya akan saya kontribusikan bagi kota di mana sejak 0 tahun saya mendiaminya,” jelas Abid.

Lanjut Abid, untuk rencananya maju sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota sebenarnya itu hanya karena pertimbangan electoral, tapi apapun yang menjadi takdir Insya Allah siap. “Saya punya pengalaman dan latar pengetahuan mengelola banyak orang dan mengerti persoalan kota ini,” ujarnya.

Abid mengatakan untuk dukungan partai politik masih dalam proses melalui komunikasi yang terus-menerus dan meyakinkan. “Target utama jika terpilih, Manado harus sinergi dengan pemerintah di atasnya terutama Pemprov Sulut. Karena itu menjadi prasyarat penting bagi berkembangnya Manado sebagai show window Sulut dan dalam posisinya menuju Kota Metropolitan,” pungkasnya. (tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *